7 Rekomendasi Aplikasi Terbaik Pengunci Smartphone

Aplikasi merupakan komponen penting dari smartphone. Aplikasi ini membantu menjalankan fungsi smartphone yang lebih beragam.

Smartphone memiliki aplikasi yang berbeda dengan tipe dan fitur yang berbeda. Mulai dari aplikasi berbasis chat seperti Whatsapp dan Line, atau aplikasi berbasis jejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Dari waktu ke waktu, aplikasi ini terasa sangat pribadi. Oleh karena itu, penting untuk melindungi privasi kita agar tidak menyebar. Salah satu cara untuk menjaga privasi adalah dengan menggunakan aplikasi yang dapat mengunci aplikasi tertentu. Mengunci aplikasi membuat data dan privasi Kamu lebih aman dari kebocoran.

Kabarharian telah mengumpulkan tujuh kunci aplikasi smartphone yang dirilis dari Play Store. Apa yang Kamu minati? Mari kita lihat ringkasannya.

Kabarharian telah mengumpulkan tujuh kunci aplikasi smartphone yang dirilis dari Play Store. Apa yang Anda minati? Mari kita lihat ringkasannya.

AppLock – Lock apps & Password (SailingLab).

Dikembangkan oleh Sailing Lab, AppLock ini adalah alat perlindungan aplikasi ringan untuk melindungi privasi aplikasi seluler. Kamu dapat mengunci aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan aplikasi sistem seperti Galeri, SMS, Kontak. Aplikasi ini juga memiliki fitur kunci layar untuk mencegah orang asing membuka kunci ponsel Kamu tanpa izin Kamu. Ada banyak tema berbeda yang ditawarkan oleh aplikasi ini, sehingga Kamu dapat memilih tema favorit Kamu.

👉 TRENDING:  Aplikasi Apk Penghasil Uang Alibaba

Ultra AppLock-Ultra AppLock protects your privacy.

Loker aplikasi berikutnya untuk dicoba adalah UltraAppLock. Selain dapat mengunci aplikasi, ia juga memiliki fungsi peringatan penyusupan.

Gambar orang yang memasukkan kata sandi yang salah akan diambil secara otomatis. Bahkan, aplikasi ini juga berfungsi sebagai penghemat baterai untuk menghemat penggunaan baterai ponsel Kamu.

LOCKit – App Lock, Photos Vault, Fingerprint Lock.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang hampir sama. Artinya, gunakan pin, pola, dan sidik jari untuk mengunci aplikasi Kamu. Namun, aplikasi ini memiliki fitur kunci notifikasi yang menyembunyikan pratinjau teks pesan notifikasi dari Snooper. Kamu juga dapat mengunci pengaturan sistem telepon Kamu. Aplikasi ini juga mendukung berbagai Bahasa di dunia dan yang terpenting juga di dalam aplikasi ini telah tersedia dengan Bahasa indonesia.

AppLock (DoMobile Lab).

AppLock dapat mengunci aplikasi Kamu menggunakan kata sandi, pola, dan sidik jari. Aplikasi ini juga didesain menarik dan nyaman digunakan. Selanjutnya, ada fungsi kunci waktu. Oleh karena itu, dapat dikunci dan dibuka secara otomatis berdasarkan waktu yang ditentukan.

AppLock Pro – App Lock & Privacy Guard for Apps.

AppLock Pro adalah aplikasi yang sangat bagus dan wajib Kamu coba. Kamu dapat menggunakan kata sandi, sidik jari, dan pola untuk mengunci aplikasi yang berbeda dengan mengetuk kode. Fitur menarik lainnya adalah kamera mata-mata, yang mengambil selfie dari kamera depan dan menyimpannya ketika seseorang mencoba membuka aplikasi yang terkunci. Wow, Kamu dapat dengan cepat mengetahui siapa yang mencoba membuka ponsel Kamu.

Smart AppLock (Privacy Protect).

Smart Lock memiliki berbagai fungsi penguncian. Aplikasi ini memiliki fitur perlindungan privasi seperti kemampuan untuk mengunci galeri yang berisi foto, video, dan SMS ke daftar panggilan Kamu. Ini juga memiliki kemampuan untuk mengunci aplikasi seperti Facebook, Twitter dan WhatsApp. Ia bahkan dapat mengunci pengaturan sistem di ponsel Kamu.

👉 TRENDING:  11 Aplikasi perekam layar HP Android, kualitas gambar & suara terbaik

AppLock – Fingerprint (Sp Soft).

AppLock adalah aplikasi terbaik yang perlu Kamu coba. Kamu dapat mengunci aplikasi menggunakan kata sandi untuk aplikasi Messenger dan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga memiliki fitur sidik jari, jadi hanya Kamu yang bisa membukanya.